“Lebih Kurang setahun saya mengikuti kursus bahasa Arab di Mustaqilli, saya dapat menulis bahasa Arab dan membaca Al-Qur’an dengan baik. Dan lebih menyenangan lagi adalah ketika membaca Al-Qur’an saya seperti merasa kecanduan. Karena saat membaca Al-Qur’an suasana bathin terasa senang Oleh Sebab itu saya menghimbau teman – teman untuk bergabung belajar bahasa Arab, terutama para pensiunan kerena belajar bahasa Arab mencegah kepikunan dan merupakan ibadah kerena bahasa Arab adalah bahasa Al-Qur’an dan bahasa syurga”.

Ratings
Azwan Zamzam
Konsultan Pajak Perusahaan Asing
Ratings
Azwan Zamzam
Konsultan Pajak Perusahaan Asing
“Kebutuhan yang amat sangat di dalam hati saya untuk bisa bahasa Arab dengan tujuan utama saya bisa mengerti bahasa Al-Qur’an, akhirnya Allah kasih jalan, saya akhirnya menemukan tempat kursus dengan nama Mustaqili. Pertama kali belajar deg-degan bisa ga yach, bisa menyesuaikan ga yach, ternyata konsep belajar bahasa arab di Mustaqili mudah di cerna, dengan kita merasa nyaman dan menikmati proses belajarnya. Kalo sudah nikmat, suasana seru dari berbagai latar belakang dan umur. belajar juga jadi mudah. Alhamdulillah.”
Ratings
Eddy Hidayatullah
Manager Div. IT - Perusahaan Swasta
Ratings
Eddy Hidayatullah
Manager Div. IT - Perusahaan Swasta

“Setelah gabung, kesan pertama yang saya dapet, saya jadi “addict” ? Ini bahasa susah, kaya akan vocabulary, ribet dalam grammar. Tapi cara penyampaian & pengajaran Ustadz-ustadz-nya seolah-olah bikin ini bahasa yang sederhana plus metode Mustaqili-nya pun tepat. Dan ngga cuma pengetahuan tentang bahasa Arab aja yang saya dapet. Teman2 dari latar belakang yang beragam itu udah pasti, pengetahuan tentang agama Islam itu sendiri, Al-Qur’an, hadits, rasul, semuanya saya bisa Jadi gimana saya ngga bisa jatuh cinta sama Mustaqili? Karena apa yang kita perlu “tabung” untuk jadi umat Allah yang baik, salah satunya di program ini. dapet. It’s a package.”

Testimonials
Gina Lisdiani
Independent Power Producer
Testimonials
Gina Lisdiani
Independent Power Producer