Kursus Bahasa Arab di Bandung

Kursus Bahasa Arab di Bandung
Kang Ulum
KURSUS BAHASA ARAB DI BANDUNG

Metode Mustaqilli merupakan metode belajar bahasa Arab yang metode ini di susun oleh orang Indonesia Asli, akan tetapi metode ini telat di pakai di luar negeri bahkan di eropa dan Amerika, bukan hanya itu, metode Mustaqilli ini telah mendapat apresiasi yang sangat positif dari tokoh muslim bahkan ulama dunia sekelas Syaikh Dr.Wahbah Musthafa Az-zuhaily. Kenapa demikian ? karena metode Mustaqilli ini menjadikan belajar bahasa Arab yang asalnya susah, banyak istilah istilah yang harus di hapal dll dengan metode Mustaqilli ini belajar bahasa Arab menjadi sangat mudah, cepat dan serru.
tentang metode Mustaqilli bisa dilihat disini 

Kursus ini sangat cocok untuk teman teman yang ingin menguasai bahasa Arab untuk tujuan memahami Islam, kemudian untuk teman teman yang bercita cita study di timur tengah atau untuk bekerja di timur tengan.

kurusu ini bisa diikuti semua orang termasuk bagi anda yang sama sekali belum ada basic bahasa Arab bahkan dari nol besar dan juga kursus ini bisa diikuti oleh teman teman semua dari pesantren, mahasiswa / i atau pelajar. bahkan bagi anda yang ingin menjadi ahli dalam bidang bahasa Arab.

untuk info lengkap bisa langsung meng hub kami via live chat atau ke cp kami.

Kursus Bahasa Arab di Bandung

Belajar bahasa Arab menjadi mudah, cepat & enjoy….!!!

Membaca, menulis, berbicara, menterjemah, mengarang, mengi’rab.

Alhamdulillah… kami Indonesia Arabic Center telah membuka cabang kursus di Bandung. bagi teman teman silahkan langsung hub

Indonesia Arabic Center – Bandung

Alamat : Jl. Gegerkalong Hilir No. 151 Bandung.
Cp :  0852-2107-1610 (Ust Firman)

 

tentang belajar bahasa arab    

 

Belajar Bahasa Arab Metode Mustaqilli

Belajar Bahasa Arab Metode Mustaqilli

1 Comment

Pingbacks

  1. […] kursus kami yang di bandung. dan bagi teman teman yang ingin belajar bahasa Arab untuk sekitar bandung bisa langsung meng hub pengurus kami di nomor […]

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

WhatsApp chat