Belajar Bahasa Arab Percakapan Part 1

Belajar Bahasa Arab Percakapan Part 1
Kang Ulum
Belajar Bahasa Arab Percakapan Part 1

Belajar Bahasa Arab Mudah dan Praktis dengan Metode Mustaqilli

Belajar Bahasa Arab Percakapan Part 1

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Al hamdulillah atas fadlal Allah SWT kami bisa menyelesaikan buku saku muhadatsah ini sehingga ada dihadapan para pembaca yang budiman. Shalawat dan salam mudah-mudahan tercurah pada Nabi kita Muhammad SAW yang telah membimbing kita semua ke jalan yang lurus.
Dalam rangka untuk lebih mengoptimalkan kemampuan dan kemandirian berbahasa Arab secara aktif generasi kita secara umum dan khususnya untuk memberi konsumsi bagi para calon pelajar ke Timur Tengah, Turis, pekerja profesional, Para calon jamaah Haji dan Umrah dan juga seluruh santri dan pelajar islam di Indonesia, Asia Tenggara bahkan Dunia maka kami terpanggil oleh Allah untuk membuat buku percakapan Arab yang kami beri nama “Buku Saku Percakapan Bahasa Arab Praktis”.
ii

Buku ini disusun dengan sangat praktis, sederhana dan dengan kalimat-kalimat pendek yang sangat familiar dalam praktek kehidupan keseharian di alam Arab sehingga semua kalangan insya Allah akan dengan sangat dimudahkan dengan buku ini.
Cukup sekian dari kami sebagai pengarah dan pembimbing dan juga team kami, mudahmudahan buku kecil ini bermanfaat untuk umat Amiiin.

 

والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Jakarta, 01-01-2017
Pembimbing

Kh A. Shohib Khaironi

Tim Penyusun :
Eko Purwanto, Lc, MA.

Ade Fauzi, Lc, MA.

Ahmad Syauqi, Lc

 

Bismillahirrahmanirrahim…..
Baik pada bagian pertama di belajar bahasa Arab percakapan ini kita akan share percakapan bahasa Arab dalam konteks perkenalan dimana teman teman bisa langsung mempraktekannya bersama keluarga, teman dan lainnya
oke langsung saja ya !!!

silahkan perhatikan gambar dibawah ini
pahami dan praktekan dalam kehidupan sehari hari anda …
Selamat Belajar

 

Jangan lupa share ya
dan jika ada pertanyaan & permintaan materi yg harus kami share silahkan tinggalkan jejak di komen

 

Syukron

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*